-
GoMaid hanya menyediakan sebuah platform booking layanan maid independen (yang disebut "Mitra GoMaid"). GoMaid tidak mempekerjakan para mitra GoMaid. GoMaid hanya akan bertindak sebagai mediator antara Mitra GoMaid dan pelanggan.
-
Setiap persetujuan yang dilakukan antara customer dengan mitra Gomaid diluar perusahaan, tidak menjadi tanggung jawab kami.
-
Refund dilakukan apabila ketersediaan maid full di wilayah customer dan dilakukan maksimal 2x24 jam.
-
Refund / Pengembalian uang hanya bisa dilakukan kepada rekening BCA dan Mandiri, diluar rekening itu maka akan dijadikan deposit untuk pemakaian berikutnya. (apabila ingin tetap dilakukan maka akan dipotong biaya transfer).
-
Jika pelanggan membatalkan / mengubah jadwal lebih dari 1 jam setelah pemesanan dilakukan, maka akan dikenakan biaya SESUAI dengan total pemesanan.
-
Pelanggan wajib memberikan informasi yang diminta dengan lengkap, faktual dan benar. Setiap biaya atau kerugian pelanggan memberikan informasi yang kurang lengkap, bukanlah bagian dari tanggung jawab GoMaid. Biaya pembatalan karena pelanggan akan menjadi tanggung jawab pribadi.
-
Daily Cleaning / Layanan Pembersihan dari GoMaid tidak untuk pembersihan yang mendetail yang memerlukan bahan kimia tertentu seperti membersihkan noda berkerak/membandel/karat, pembersihan area yang tidak terjangkau tanpa alat khusus dan yang memiliki resiko tinggi.
-
Daily Cleaning / Layanan Pembersihan dari GoMaid hanya dapat maksimal apabila customer menyediakan alat-alat kebersihan yang lengkap dan pengarahan yang jelas.
-
GoMaid tidak bertanggung jawab atas hasil layanan GoMaid yang tidak maksimal disebabkan penyediaan alat dan perlengkapan yang tidak memadai.
-
Layanan Setrika Pakaian / Ironing tidak untuk menyetrika pakaian pesta (pakaian berbahan khusus) dan tidak termasuk layanan mencuci pakaian.
-
Pelanggan hanya diperkenankan memberikan tugas pekerjaan kepada Mitra GoMaid sesuai dengan layanan yang dipesan.
-
GoMaid menghendaki pelanggan untuk tidak menawarkan atau menyetujui layanan tambahan yang tidak ditawarkan melalui platform GoMaid dan tidak termasuk dalam layanan GoMaid secara umum dan legal.
-
Pelanggan harus berhati-hati terhadap keselamatan pribadi dan properti, sama seperti ketika berinteraksi dengan orang yang baru dikenal. (diharapkan adanya pengawasan selama layanan berlangsung).
-
Diharapkan customer menyimpan barang-barang berharga yang ada di tempat yang aman sebelum Mitra GoMaid membersihkan. GoMaid TIDAK bertanggung jawab atas kerusakan, pengeluaran, kerugian, tuntutan dan / atau kontroversi (secara kolektif, "kewajiban") yang timbul atau mungkin timbul, selama penggunaan layanan GoMaid.
-
Keluhan terkait Layanan GoMaid hanya diterima selama Mitra GoMaid masih di tempat dan dapat dibuktikan.